Popular Hairstyle 2022

https://haircolortrend.xyz/

Dukung Perhiasan Karya Anak Bangsa melalui Brand Perhiasan Lokal

Brand perhiasan lokal

Memakai perhiasan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan penampilan yang menarik. Memilih perhiasan yang sesuai dengan gaya busana tentunya dapat menjadi aksesori yang menunjang penampilan seseorang. Oleh sebab itu, tidak sedikit orang yang menaruh minat tinggi terhadap perhiasan yang indah. Indonesia memiliki beragam jenis dan model perhiasan yang sangat bervariasi dengan nilai budaya yang antik.

Untuk itu, kita perlu mendukung perhiasan karya anak bangsa agar bisa eksis dan menembus kancah pasar internasional. Dengan begitu, kekayaan budaya Indonesia yang terkandung dalam sebuah perhiasan akan dikenal oleh dunia. Melalui brand perhiasan lokal dengan pesona yang indah, kita dapat mengenalkan pesona kecantikan yang dimiliki Indonesia.

Pentingnya perhiasan dalam menunjang penampilan seorang wanita telah melahirkan berbagai produk perhiasan. Munculnya berbagai brand perhiasan lokal yang menawarkan berbagai produk perhiasan mulai dari anting, kalung, gelang hingga cincin. Berbagai produk perhiasan yang disajikan siap untuk menunjang penampilan yang cantik, anggun dan elegan.

Brand perhiasan lokal

(source:https://i1.wp.com/smarted.co/wp-content/uploads/2019/10/seri-tara-ladies-ring-3-1.jpg?resize=492%2C492)

Selain itu, setiap brand memiliki produk perhiasan yang terdiri dari anting, kalung dan cincin, bahkan gelang yang sangat indah. Perhiasan tersebut memiliki desain khusus yang menarik serta memiliki kesan yang elegan. Berikut ini beberapa contoh perhiasan karya anak bangsa yang dapat dijadikan opsi koleksi perhiasan yang cantik untuk melengkapi penampilanmu.

Perhiasan Nusantara dari The Palace

Kekayaan bumi Indonesia sangatlah beragam, tidak hanya wisata, kuliner dan budaya saja. Indonesia memiliki beragam jenis perhiasan khas tradisional yang sangat menarik untuk dijadikan koleksi maupun aksesori. The Palace mengusung tema perhiasan Nusantara yang terbagi menjadi tiga seri. Terdiri dari seri Nusa yang mewakili daerah barat, seri Anta mewakili daerah tengah dan Tara merupakan wilayah timur. Pada setiap seri Nusantara, Samuel Wattimena yang digandeng The Palace Jeweler menghadirkan ciri khas dari budaya wilayah tersebut.

Dengan sentuhan modern namun tetap menampilkan esensi budaya di setiap wilayah Nusantara, menghadirkan perhiasan yang sangat indah. Setiap seri Nusantara terdiri dari satu set perhiasan yang unik dan menarik.

The Elemental Series dari Mondial

Berkolaborasi dengan perancang kenamaan Indonesia Tex Saverio, Mondial menghadirkan perhiasan elemental series yang unik. The elemental series terdiri dari lima elemen alam meliputi bumi, air, angin, metal dan api. Seri earth atau bumi mempresentasikan tanah yang melambangkan pertumbuhan fisik. Dengan dominasi bunga atau flora pada perhiasan anting, cincin dan kalung.

Sedangkan untuk seri elemen lainnya seperti air, angin, metal dan api menghadirkan cincin solitaire dengan desain unik dan menarik.  Cincin solitaire air memiliki dua pilihan model dengan logam berwarna coklat dan putih. Untuk cincin solitaire angin memiliki band putih dengan sayap yang mengepak diantara berlian pada sentral cincin. Kemudian cincin solitaire metal yang melambangkan kekuatan dan kesetian. Sedangkan cincin solitaire fire atau api memiliki band coklat dengan berlian di sentralnya.

Fire dan Forevermark Frank & Co

Frank & Co menghadirkan beragam produk perhiasan berlian dengan seri Fire dan Forevermark. Pada seri fire memiliki berbagai produk perhiasan mulai dari anting, cincin, dan kalung dengan pesona yang indah. Seperti satu set perhiasan electa yang terdiri dari anting, kalung dan cincin yang penuh kilau pesona.

Sedangkan untuk seri forevermark memiliki beragam model anting, kalung, cincin dan gelang yang dapat menjadi opsi perhiasanmu. Plain ring, solitaire stud earring, pave pendant, forevermark setting tennis bracelet merupakan produk berhiasan dengan pesona yang sangat indah untuk dipilih.

Dengan memilih brand perhiasan lokal, maka anda telah memberikan apresiasi bagi perhiasan karya anak bangsa dengan baik. Tidak hanya itu, anda juga dapat memiliki penampilan yang menawan dengan berbagai perhiasan yang indah.

Sebagai perusahaan manufaktur, PT Central Mega Kencana (CMK) menjadi produsen perhiasan berlian professional. Produk CMK hadir dalam 4 merek dagang, yakni Frank & Co, Mondial, Miss Mondial, dan The Palace. Kami berkomitmen dalam memberikan produk perhiasan berkualitas dan elegan.