Popular Hairstyle 2022

https://haircolortrend.xyz/

Akhirnya Cara Kerja Qnet Terkuak

f:id:sulaeman06-96:20200219173206j:plain

cara kerja qnet

Sudah beberapa tahun terakhir Indonesia diramaikan oleh salah satu model bisnis yang kini dikenal dikenal dengan QNET yang merupakan perusahaan MLM (Multi-Level Marketing). Jika dilihat sejarahnya, sebenarnya bisnis QNET ini telah berdiri sejak tahun 1998. Tetapi baru gempar belakangan ini di Indonesia karena te

bisnis.galihpamungkas.com

lah banyak yang tertipu.

Mengapa bisa tertipu? Biasanya para leader QNET akan menjanjikan sejuta impian INDAH di masa mendatang kepada calon korbannya agar mau bergabung bersama mereka dan rela mengeluarkan uang jutaan hingga puluhan juta rupiah. Dan…, jarang sekali yang modalnya kembali. Karena, cara kerja QNET yang mencekik para membernya.

CARA KERJA QNET:

Cara kerja QNET adalah ketika kamu bergabung dalam bisnis tersebut, agar modal jutaan rupiah yang telah kamu keluarkan dapat kembali, kamu harus mencari setidaknya 2 orang untuk menjadi downlinemu. 2 orang tersebut harus bergabung. Tidak hanya sampai di situ, setelah 2 orang tersebut bergabung, kamu masih perlu membimbingnya agar bisa mencari orang untuk bergabung di QNET. Begitu seterusnya, itulah kenapa QNET dikenal sebagai bisnis mencari orang, karena bisnis QNET tidak fokus pada penjualan produk, tetapi fokus mencari downline untuk mendapatkan bonus agar mengembalikan modal awal.

Oke, kawan… Setelah kita membahas mengenai QNET, sekarang giliran kita membahas mengenai Mister Laris. Banyak sekali yang bertanya, apakah Mister Laris adalah QNET/MLM?

Baiklah, mari kita ulas mengenai Mister Laris…

Mister Laris memiliki model bisnis E-Commerce yang berdiri pada 4 Oktober 2017. Awalnya Mister Laris hanyalah onlineshop biasa, sama seperti kebanyakan onlineshop yang berdiri saat ini. Pada pertengahan 2018 Mister Laris kemudian melebarkan sayap dan berdiri sebagai Marketplace berbasis Website.

Mister Laris terus membuka lapangan pekerjaan untuk siapa saja, dari yang tua sampai yang muda. Mister Laris memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin bekerja di mana saja dan kapan saja. Seluruh Freelancer yang bergabung dalam Tim akan mereka didik & diberikan fasilitas lengkap sehingga mampu menjual produk yang ada di Mister Laris.

Tidak hanya sampai di situ, Mister Laris memberikan kesempatan berkarir sebagai pebisnis bagi siapa saja yang sesuai dengan kriteria yang mereka tetapkan. Tentu saja, standar penilaian di Mister Laris bukan pada seberapa banyak orang yang kamu rekrut.

Standar penilain di Mister Laris sehingga kamu bisa ke jenjang karir berikutnya adalah sejauh mana ilmu dan pengetahuan bisnis yang mereka berikan telah kamu pahami.

Kabar baiknya, Mister Laris memberikan garansi/jaminan uang kembali 100% jika ilmu bisnis yang mereka berikan tidak memberikan hasil setelah kamu terapkan.

Cara kerja di Mister Laris:

Menjadi Freelancer untuk Menjual produk dan mempelajari dasar-dasar bisnis
Lalu, naik menjadi official Admin, dan dibimbing untuk membangun Tim Bisnis
Kemudian, naik jabatan menjadi Co_Owner dan siap menjadi pimpinan di Tim sendiri (Akan mendapatkan persentase 30% dari total keuntungan Mister Laris Tim tersebut)

Lalu, diberi wewenang menjadi Owner atau menjadi pemilik Mister Laris yang akan memimpin beberapa TIM.
Tentu saja, semua hal di atas akan melalui yang namanya tahap bimbingan, seluruh member tidak akan dilepas begitu saja, tetapi akan mendapatkan bimbingan full time dan boleh bertanya kapan saja mulai dari jam 9.30 – 22.00 WIB.

Di Mister Laris, seluruh member bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. Mereka tidak diperkenankan untuk mencari downline. Jika pun ada yang iklan untuk membuka lapangan kerja, itu adalah TIM dari Divisi Personalia, sudah menjadi Tugas mereka untuk terus mempublikasikan lowongan kerja Mister Laris agar semakin banyak orang yang terbantu dan mampu memiliki penghasilan kantoran walau bekerja dari rumah masing-masing.

Belakangan ini bisnis multi-level marketing (MLM) ramai diperbincangkan. Sidang Komisi Bahtsul Masail Waqiyyah di Munas Alim Ulama Nahdlatul Ulama(NU) merekomendasikan bisnis MLM haram.

Polemik yang berkembang kemudian diluruskan oleh PBNU, Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) hingga Asosiasi Penjualan Langsung Indonedia (APLI). Mereka berkumpul bersama para pelaku MLM untuk melakukan dialog.

PBNU menegaskan bahwa yang dimaksud dalan rekomendasi itu adalah bisnis kemitraan dengan skema piramida yang mengandung money game hingga penipuan.

Hal yang sama juga dilontarkan DSN-MUI yang bahkan sudah mengeluarkan fatwa terkait MLM syariah yang disebut sebagai pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS).

Menurut DSN-MUI MLM yang menjalankan bisnis money game sudah pasti haram. Namun bukan berarti MLM tidak mengandung money game adalah halal. Perlu ada proses sertifikasi syariah.

Berikut merupakan bedanya cara kerja qnet dengan sistem lain:

1. Pembelian hanya 1x, dan berlaku untuk seumur hidup, dan bisa diwariskan, jadi tidak ada pembelian berulang
2. Tidak ada system tutup poin
3. Target anda ciptakan sendiri
4. Komisi tidak berdasarkan level ataupun sistem bintang, karena semua komisi itu sama per penjualan yang tergabung didalam team itu sebesar $41,7
5. 1 Nama yang terdaftar hanya boleh membeli 1 produk, hal ini dimaksudkan agar tidak ada stockist yang bisa saling menghancurkan harga
6. Masa kadaluarsa barang sampai 15 tahun, tidak seperti barang yang dikonsumsi yang mempunyai masa kadaluarsa yang singkat
7. Selalu ada pembinaan, training terfokus, karena memang system dari QNet intinya bagaimana cara kita bisa menciptakan diri kita dan membuat orang itu bisa berhasil didalam bisnisnya, dengan kita membantu orang yang ada dibawah kita, sama saja kita membantu diri kita sendiri.
8. Global Market, karena selama 12 tahun perusahaan QNet ini sudah mencapai di 200 negara
9. Memiliki pengakuan dari PBB